Sunday, September 21, 2008

SOTR

udah 2 kali aja gue ikut sahur on the road, pertama sahur on the road MIDNIGHT RUNNERS dari menteng ke kemang. dan yang kedua SOTR 68 men. sumpah nih SOTR oke abis, tapi capenyaaaaaaa, masyaallah ga kerasa dahhhhhh.

panitia2 SOTR, nyuruh semua yang ikut SOTR untuk dateng jam 11 malem buat persiapan dan segala macem. dari mulai jam 11 sampe jam 1 semua keadaan jadi gila ribut rebek sana sini, sumpahhhhhhh belom berang-berang udah cape duluan. dengan jumlah mobil 22 dan 25 motor, semua jadi tambah gila, dan orang yang ikut ya hampir 200an sih kalo gasalah.

udah jam 1 semua udah siap, gue di motor sama rehan, dia yang bawa motor, tugas kita para motores adalah ngeblokin jalan selagi konvoi berlangsung, haduh. gue minjem tongkat polisinya si ario, berasa polantas beneran z. udah gt, pas lagi line up, tiba2 si fariz lagi asik di mobil poto2 pake slr nya danu, wah langsung aja gue simpen, gue motoin aja semua yang ada dsitu. sampe batrenya abis padahal belom jalan. zzz.

dijalan, ternyata banyak sekolah2 yang ngadain SOTR juga, haduh rame banget pusing gue, selama ngeblok jalan, gue disorakin aja tuh sama fans2 gue yang ada dimobil, hahahhahaha seru2 banget dah...........

pas udah didepan monas gt, banyak tuh petugas penyapu jalanan, yaudah gue turun dari motor, gue bagi2n makanan kemereka. sampe lari2 zzzzzzz. terus pas udah diujung, si rehan ngilang! waduh gmana dong masa gua jalan????????????????????????? trus gue setop aja mobil orang gue naek, eh ternyata si arab dibelakang gue...zzz

rute kita yang dari salemba-senen-rspad-gambing-monas-bunderan hi-menteng-masjid agung. udah sampe dimesjid agung nih ya, masih jam 3an gt, terus panitia bagiin makanan kepeserta. udah gt ya seperti biasa gue keluar sama anak2 bakar rokok. dan ngantuk bangat!!!!!!!!!!! yaudah akhirnya anak2 memutuskan untuk ke tameng dan tidur didalam mobil.

gue tidur dimobilnya paris, baru imsak ya, dia udah nyalain rokok, gue ka tergoda heheheh. tapi gue masih beriman kuat. setelah tidur sekitar satujam, gue bangun terus keluar, ada bugi sama ilham, gue bener2 aus banget, akhirnya gue gatahan terus buka juga.........zzzzzz

No comments: