Sunday, September 7, 2008

NEW OBSESSION!

hey, bisa tebak ga apa obsesi baru gue? ayo tebak dongdong...... gampang kok. hahahah, nyerah nih ya? yakin? oke, my NEWEST OBSESSION is AMERICAN FOOTBALL PLAYER! beh, manyesssssss gatuh gue punya obsesi baru. gue tau olahraga ini ga populer di Indonesia, tapi gue pengen banget punya tim American Football! awal mulanya, dari pas jam olahraga, si Bimo (dewa) bawa bola Rugby, terus battle gitu sama kelas gue. ternyata, anak2 yang udah main olahraga ini jago-jago lohhhh, sumpehhhh! sampe-sampe gue mau ikutan main, tapi udah gadibolehin sama pak Budi. yaudah, pas pulang, anak2 pada ngumpul di lapangan ksm, disana gue liat ada anak lagi main American Football, terus gue minta ajarin deh mainnya, cara ngelemparnya susah gitu, bolanya harus muter lurusssssss gitu, pertama-tama gue emang gabisa, terus kalo ada kesempatan main, gue minta diajarin ngelempar-lempar bola sendiri gitu, pasing-pasingan ama Wira Dimas Om dll.
Then, setelah selesai acara ulang tahun sekolah, anak-anak main lempar-lemparan gitu kan, terus pas gue lagi ngelempar gitu, anak-anak pada bilang "ko lo bisa sih cha ngelempar dari atas muter gitu, lo cocok tuh jadi Quarterback (orang yang ngelempar bola pertama gitu atau apalah), ayo deh kita coba main satu game", waw alhasil gue seneng dong hahhaha katanya gue lumayan gitu buat jadi QB. then, kita main satu game, dan gue satu tim sama Bimo, wah bimo tuh dewa abis deh sumpeeeeeh deh. udah gitu pas lagi main gue passing ke Running Back tim gue yang udah didepan sana, dan finally terjadilah
TOUCHDOWN!!!!!!!!!!! wow! gue ngerasa pas gue massing tuh bola mantep banget rasanya behhhhhh mantap! sumpah gue ketagihan banget main ini olahraga GOKIL MEN!
terus jumat kemaren pas puasa, sebelumnya emang bimo udah bilang mau ada main sorean gitu, yaudah gue udah siap2 aja kan tuh, pas udah hari jumat, jam 2an tuh rasanya lama banget nunggu sore! akhirnya takut anak2nya udah pada balik duluan, gue Bimo Ridho memutuskan untuk manggilin anak2 buat main di lapangan, jam setengah 3 Sore men, magrib maseeeh lame bener dah. sampe bos ama bu rina bilang "eh ini masih jam setengah 3, kalian jangan macem2, awas sampe puasa kalian batal gara2 main beginian!" dengan cueknya kami langsung aja mulai permainan, di tim gue, gue sebagai QB, runner ada lutfi sama yoi, line ada bimo ryanda ridho. ditim lawan, ada dimas rehan agyz bayu om dan dua orang lagi gue lupa siapa, 6 lwn 7 men, but its oke kalo kata bimo. then, game dimulai dengan bola tim gue, SET! HUT! bola diberikan kepada gue, langsung aja gue passing ke Yoi yang lagi lari didepan, dengan mudahnya dia menciptakan sebuah TOUCHDOWN!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wow asik bener dehhhh mantap!!!! game terus berjalan, skor udah 19-12 buat tim lawan, sementara bola lagi ada di tim gue, dengan susah payah, passing gue banyak di intersept lawan, second down buat tim gue. terus bimo nanya "cha lo mau passing atau, change?". gue jawab "gue passing aja mo ke yoi". Finally, apa yang terjadi diawal game terulang lagi, gue passing ke yoi yang lagi lari didepan, dengan mudahnya dia nangkep bola dan menciptakan SECOND TOUCHDOWN! setelah itu score menjado 19-18 tim gue masih ketinggalan satu poin, satu2nya cara buat seri yaitu dapetin touchdown dari bonus, bola udah ditangan gue tanpa ragu langsung gue kasih ke lutfi yang udah dibelakang gue, dengan gesit lutfi membawa bola hampir ke gawang, tapi dia kena down sama salah satu pemain lawan, alhasil tim gue kalah! well, gpp yang penting fun nya. gue kira game yang sengit ini udah berjalan 2jam ternyata? cuma satu jam zzzzzzzzzzzzz.
oh iya bimo udah bikin proposal buat diajuin ke osis buat bikin tim AF di skolah, tapi kalo tarnya ga di restuin, ya terpaksa kita harus bikin tim independent.

kalo udah ada tim kan jadi mempermudah gue mencapai apa yang gue obsesi kan!!!!!!!
ini dia Tom Brady, my Favorite QB

No comments: